Header Ads

DASAR-DASAR SENI RUPA SMK MAK KELAS X

Belajar Tentang Industri Kreatif Seni Rupa.

Tujuan Pembelajaran Belajar Tentang Industri Kreatif Seni Rupa. Selain itu kalian juga akan belajar bagaimana melindungi sebuah ide dan karya melalui pengetahuan tentang Hak atas Kekayaan Intelektual (HaKI).

Karya seni rupa saat ini tidak sekadar untuk kepuasan pribadi, tetapi sudah menjadi sebuah industri atau karya seni yang diproduksi secara massal dan diperjualbelikan antara lain di toko, galeri, dan berbagai platform jual beli lainnya. Oleh karena itu, mari kita mulai bersama-sama belajar tentang Industri Kreatif Seni Rupa!

Seni rupa merupakan ekspresi pribadi yang diwujudkan dalam bentuk karya dua atau tiga dimensi untuk merespon berbagai emosi, peristiwa, fenomena, dan isu yang terjadi dalam kehidupan seniman perupanya. Karya seni rupa pada mulanya sebagai media atau alat ritual/kepercayaan seperti patung Asmat di Papua, lukisan dinding di gua Leang-leang Sulawesi Selatan, dan lukisan Kamasan di Bali. Karya seni rupa merupakan ekspresi adiluhung yang didedikasikan untuk keperluan keagamaan.

Baca Buku Selengkapnya :

BACA JUGA :

Ijinkan Instal di handphone saat selesai pengunduhan 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.