Header Ads

TEKNIK PESAWAT UDARA SMK KELAS X

Buku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) program keahlian Teknik Pesawat Udara


Struktur dan isi buku ini dapat memberikan gambaran tentang seluruh rangkaian pembelajaran Teknik Pesawat Udara. Buku teks yang dikembangkan mengacu pada elemen yang ada dalam Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) dan kurikulum standar Aircraft Maintenance Training Organization (AMTO) yang tertuang dalam capaian kompetensi. Capaian kompetensi tersebut mengandung judul kompetensi tertentu yang harus mengacu pada nilai-nilai Profil Pelajar Pancasila. 

 BACA JUGA :

Dasar Teknik Kelistrikan SMK/MAK Kelas X 

Dasar Teknik Kontruksi Dan Perumahan SMK/MAK Kelas X

Teknik Furniture SMK/MAK Kelas X

Dasar Teknik Usaha Kuliner 

Dasar Teknik Pesawat Udara

Dasar Teknik Hydraulic Alat Berat

Dasar-Dasar Teknik Pesawat Udara Jilid I ini terdiri atas enam bab, yaitu Industri Pemeliharaan Pesawat Udara, Kesehatan, Keselamatan Kerja dan Lingkungan Hidup (K3LH), Gambar Teknik, Dasar-Dasar Aerodinamika, Material Pesawat Udara, dan Aircraft Hardware, Tools, and Equipments. Penulis menyadari buku teks ini masih memiliki kekurangan, karena itu kami berharap kritik dan saran demi perbaikan dan kesempurnaan buku teks ini. 

Semoga buku ini bisa digunakan sebagai salah satu sumber belajar bagi peserta didik SMK program keahlian Teknik Pesawat Udara


Baca Buku :
Ijinkan Instal di handphone saat selesai pengunduhan 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.