Header Ads

Dasar-Dasar Teknik Otomotif

Buku Dasar-dasar Teknik Otomotif untuk SMK/MAK Kelas X Semester 1

Deskripsi : Buku Dasar-Dasar Teknik Otomotif terdiri dari dua buku, yaitu Buku Dasar-dasar Teknik Otomotif untuk SMK/MAK Kelas X Semester 1 dan Semester 2.

Buku Dasar-Dasar Teknik Otomotif disusun sebagai mata pelajaran dasar kejuruan untuk Program Keahlian Teknik Otomotif atau sebagai pengantar keilmuan tentang otomotif yang membekali peserta didik dengan pengetahuan, keterampilan, dan sikap dalam proses pembelajaran, sehingga peserta didik diharapkan mampu untuk menemukan sendiri berbagai fakta, membangun konsep, dan nilai- nilai baru secara mandiri dalam bidang otomotif.

Buku Dasar-Dasar Teknik Otomotif Semester 1 ini terbagi dalam lima bab, yaitu Bab 1 Proses Bisnis Bidang Otomotif, Bab 2 Perkembangan Dunia Otomotif, Bab 3 Profesi dan Kewirausahaan Otomotif, Bab 4 Keselamatan, Kesehatan Kerja, dan Lingkungan Hidup serta Budaya Kerja Industri, dan Bab 5 Teknik Dasar Pemeliharaan dan Perbaikan Bidang Otomotif.

Buku Dasar-Dasar Teknik Otomotif disusun dengan ilustrasi gambar, diagram, dan tabel dari berbagai sumber agar peserta didik mendapatkan gambaran secara menyeluruh mengenai program keahlian otomotif, sehingga tujuan pembelajaran dapat tercapai.

Baca Buku Selengkapnya :


Ijinkan Instal di handphone saat selesai pengunduhan 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.